Little Known Facts About wa gb.

Wiki Article

Salah satunya bisa mengirim file berukuran besar, mengintip standing tanpa terdeteksi, menghilangkan tanda 'sedang mengetik' dan lainnya. 

Now, you ought to be prompted to select the apk file. You'll want to issue to The placement in which you have downloaded the “GBWhatsApp.apk” file and Then you certainly must click on “Open up” for setting up it with your Windows Personal computer.

Sebelum menggunakannya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai fitur yang ditawarkan. Hal ini akan membuat kamu merasa yakin atau bahkan mempertimbangkan kembali untuk menggunakan aplikasi modifikasi ini atau tidak.

Jadikan system GB WA ini sebagai media untuk perpesanan anda akan membuat kita makin mempunyai banyak feature menarik. Apa lagi didukung dengan beragam jenis versus yang ada saat ini, tentunya semakin lebih menganakemaskan anda.

Solusinya, kalian bisa mencoba menggunakan Aplikasi WA GB Apk yang asli karena sudah didukung dengan fitur transfer file bebas. Artinya, semua file movie ataupun foto bisa kalian transfer/kirim sekaligus dengan sangat mudah.

Banyak yang merasa durasi upload status video clip selama 30 detik terlalu pendek. Terlebih bagi yang membutuhkannya untuk sebuah video clip promosi. Fitur ini akan sangat membantu karena online video tidak akan banyak terpotong.

Tampilan WA mod ini juga tidak berbeda drastis dengan WA authentic. Kamu pun tidak membutuhkan waktu lama untuk menyesuaikan diri menggunakan aplikasi ini. Terlebih kustomisasi tampilan juga bisa dilakukan. Berbeda dengan WA biasa yang hanya menyediakan pilihan terang dan gelap.

Selain download GB WA terbaru, kamu juga tetap bisa download GB WhatsApp versi lama yang telah saya sertakan link downloadnya dibawah apabila kamu ingin mencobanya.

Basic safety starts off with knowing how builders gather and share your facts. Details privacy and security methods may vary determined by your use, location, and age. The developer furnished this facts and should update it eventually.

Terlepas dari itu, saat tekno banget kamu ingin membuat WA Tale dengan ukuran file yang cukup besar juga bisa dilakukan. Dengan begitu, kualitas online video yang ingin diupload di Tale tidak akan berkurang.

Hal menarik yang bisa dijumpai pada aplikasi ini, yaitu para penggunanya bisa menggunakan versi modifikasi pada perangkat, tanpa takut diblokir.

Analytical cookies are utilized to understand how readers connect with the website. These cookies support supply information on metrics the number of site visitors, bounce price, site visitors resource, etc.

Kelebihan yang lain yang ditawari oleh application modifikasi ini adalah bisa download story wa seorang. Dengan demikian anda bisa simpan online video itu. Sama seperti yang kita kenali jika sekarang ini WhatsApp juga dukungan untuk dapat mengupdate story seperti pada application Instagram.

Pada dasarnya, WhatsApp merupakan aplikasi chatting dan tentunya bersifat pribadi. Jangan sampai obrolan yang ada di dalamnya bisa dilihat orang lain. WA unique sebenarnya sudah menyediakan fitur untuk mengunci aplikasi.

Report this wiki page